Sabtu, 19 Mei 2012

CR7, Marcelo & Pepe : What A Fantastic 3 Years, Madrid!

Ronaldo: Tiga Tahun Yang Luar Biasa

PepeMarcelo serta Cristiano Ronaldo mengungkapkan kegembiraan mereka usai membawa Real Madrid mengakhiri musim ini secara luar biasa, yaitu sebagai juara La Liga dengan rekor 100 poin.


100 Poin itu diwujudkan Los Blancos dengan memenangi pertandingan penutup musim melawan Real Mallorca dengan skor 4-1, Senin (15/4), di Santiago Bernabeu.

"Bisa berlatih bersama rekan-rekan setim dan menjadi bagian dari keluarga besar Madridista adalah sebuah kehormatan bagi saya. Semoga kami bisa merayakan lebih banyak gelar lagi di stadion ini," tutur Pepe.

"Saya sangat senang. Kami berniat menjaga performa musim depan agar bisa merayakan saat-saat seperti ini lagi bersama para fans. Rekor 100 poin itu sungguh membanggakan," ujar Marcelo.

"Ini merupakan momen yang hebat. Tiga tahun bersama kalian (parafans) yang selalu memberi dukungan penuh sungguh luar biasa. Semua jadi lebih mudah berkat kalian. Kemenangan ini untuk kita semua," papar Ronaldo.

Tidak hanya Madrid yang mencetak rekor dengan melewati catatan 99 poin Barcelona musim 2009/10, tapi Ronaldo juga punya prestasi sendiri. Satu golnya ke gawang Mallorca membuatnya jadi pemain pertama yang berhasil membobol gawang semua tim La Liga dalam satu musim


Tidak ada komentar:

Posting Komentar