Senin, 19 Maret 2012

Drawing Quarter Final UEFA Champions League


 


Drawing Perempat Final UEFA Champions League, (16/3) 
Di markas besar UEFA di Nyon, Swiss telah diselenggarakannya drawing Liga Champions untuk perdelapan final periode 2011/2012 . 
Berikut hasilnya :



 

Real Madrid akan menghadapi APOEL, tim divisi utama liga Cyprus. Tak bisa dianggap lemah, APOEL lolos dari babak 16 besar dengan mengalahkan tim asal Prancis, Olympic Lyon. Namun terlalu dini untuk APOEL dapat menyaingi Los Galacticos. HALA MADRID!!!

Kembali juga terulang pertandingan antara peraih scudeto Serie A, AC Milan, dengan tim terbaik dunia FC Barcelona. Dimana dibabak penyisihan mereka telah bertemu di Leg 1, hasil seri 2 sama mewarnai pertandingan kedua tim, dan di Leg 2 Milan harus takluk 3-2 dikandang sendiri (San Siro)

Chelsea yang telah bangkit bersama pelatih barunya Roberto Di Matteo, membalikan score 4-1 dibabak 16 besar melawan SC.Napoli, dimana pada Leg 1, Chelsea kalah telak 3-1 di kandang Napoli.
Lawan Chelsea adalah SL.Benfica, runner up sementara Liga Portugal, tim yang dapat menahan imbang Manchester United di babak penyisihan grup.

Raksasa Bundes Liga, Bayern Munich akan dihadang jalannya menuju final di kandang sendiri (Allianz Arena) oleh tim asal Prancis lainnya Olympic Marseille, dimana Marseille mengalahkan Inter Milan 2-0 di 16 besar, namun Bayern punya trend positif akan kemenangan 7 gol 2 kali berturut-turut di liga domestik.




 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar