Senin, 19 Maret 2012

Real Madrid ditahan imbang Malaga (LaLiga)

Real Madrid 1 - 1 Malaga
Real Madrid vs Malaga (19/3)

Real Madrid menjamu Malaga di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga. Madrid sebenarnya berhasil unggul sejak menit 35 namun gol di akhir pertandingan menggagalkan kemenangan Madrid. Pertandingan berakhir imbang 1-1.


Malaga memperoleh peluang pertama mereka pada menit 4. Romdon berhasil mengecoh Sergio Ramos di depan kota penalti Madrid. Ia langsung melepaskan tendangan keras setelah menerima sebuah assist. Bola yang mengarah tepat ke gawang tersebut berhasil ditepis oleh Casillas.

Ronaldo hampir saja menjebol gawang Malaga pada menit 6. Kesalahan dari Sanchez membuat bola bergulir ke gawang sendiri. Ronaldo langsung berusaha mengejar bola tersebut namun bola hasil tendangannya masih berhasil diblok kiper Malaga.

Serangan balik dari Madrid hampir saja mengancam gawang Malaga pada menit 18. Pertahanan Malaga sebenarnya sudah terbuka namun umpan terobosan dari Ronaldo berhasil ditangkap oleh kiper Malaga sebelum bola tersebut jatuh di kaki Kaka.

Madrid akhirnya berhasil menjebol gawang Malaga pada menit 35. Kerjasama antara Ronaldo dan Benzema berhasil mengecoh Caballero. Karim Benzema akhirnya berhasil menjebol gawang Malaga. Skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Lima menit memasuki babak kedua Madrid sebetulnya memiliki peluang emas. Serangan balik dari Madrid membuat Benzema berhasil menggiring bola mendekati gawang Malaga. Sayang Benzema terlalu lama menahan bola sehingga pemain Malaga berhasil merebutnya.

Ronaldo gagal menjebol gawang Malaga pada menit 59. Aksi gemilangnya membuatnya berhasil menerobos pertahanan Malaga. Umpan terobosan dari Kaka berhasil diterimanya namun bola hasil tendangannya berhasil ditepis oleh kiper Malaga

Callejon hampir saja menjebol gawang Malaga pada menit 69. Umpan lambung dari Ronaldo berhasil diterimanya dengan sebuah tandukan yang keras namun bola masih melebar dari gawang Malaga.

Aksi menawan dari Mesut Ozil pada menit 70 tak diimbangi dengan penyelesaian yang baik dari Benzema. Mereka berdua berhasil bekerja sama untuk menerobos pertahanan Malaga. Sayang bola hasil tendangan Benzema justru sangat melebar dari gawang Malaga.

Petaka bagi Madrid terjadi di akhir pertandingan. Santiago Cazorla berhasil mencetak gol melalui sebuah tendangan bebas. Bola meluncur deras ke sudut atas gawang tanpa mampu ditahan oleh Casillas. Skor menjadi imbang 1-1.

Pertandingan segera berakhir setelah gol tersebut. Hasil seri ini membuat jarak antara Madrid dan Barca yang sebelumnya 10 poin kini menjadi 8 poin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar