Sabtu, 12 Mei 2012

Alasan Mourinhou Bertahan Di Los Blancos

Mourinho Beberkan Alasan Bertahan di Madrid

The Only One Jose Mourinho membeberkan alasannya tidak meninggalkan Real Madrid, ketika Chelsea sedang begitu menginginkannya kembali.




Setidaknya hasrat ingin melatih lagi di Inggris masih ia simpan di dalam hatinya. Ia memang pernah cinta dengan EPL namun hatinya saat ini sedang tertambat di La Liga dan kepada Madrid tepatnya.


Dan mungkin ia masih menunggu momen tepat ketika nanti akan benar-benar balik ke EPL. Jelang berakhirnya kompetisi 2011-2012 ini membeberkan alasannya untuk mengabdi di Santiago Bernabeu untuk tahun ketiganya musim depan.


"Presiden Florentino Perez mengatakan bahwa Real Madrid membutuhkan saya dan karenanya saya membutuhkan Real Madrid untuk menyempurnakan karier saya setelah meraih gelar Liga Champions bersama Inter Milan," ucap Mou di laman resmi realmadrid.com.


"Saya berterima kasih kepada Presiden yang telah mampu meyakinkan saya untuk mengambil langkah ini dan memberikan dukungannya. Melatih Real Madrid telah dan akan terus menjadi pekerjaan paling sulit sepanjang karier saya."


"Dulu pertama kali Florentino Perez berbicara kepada saya, ia katakan: ‘Jika Anda ingin dinilai sebagai salah satu pelatih terbaik sepanjang sejarah, maka Anda harus bergabung dengan Real Madrid.’ Saya setuju."


"Setiap orang di sini memberikan bantuannya guna meraih gelar. Saya katakan kepada Presiden dan Direktur Umum Jose Angel Sanchez berbulan-bulan yang lalu bahwasanya saya bakal tetap tinggal dan karenanya saya tidak ada kaitannya dengan klub manapun yang menginginkan saya," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar