Sabtu, 19 Mei 2012

Ronaldo Tak Jamin Masa Depannya Di Madrid

Ronaldo Tak Yakin Masa Depannya di Madrid

Cristiano Ronaldo mengaku tak menutup pintu untuk pergi dari Santiago Bernabeu suatu saat nanti di masa depan.


Pria asal Portugal yang telah memecahkan rekor transfer pemain sepak bola sejagad dengan biaya 94 Juta Euro ketika didatangkan dari Manchester United itu bisa jadi kelak akan butuh tantangan baru.

"Sejujurnya saja saya katakan, saya tidak tahu. Masalah masa depan tidak ada satu pun orang yang bisa tahu," ucap CR7 di Sky Sports hari ini, Jumat (18/5).

"Saya bahagia di sini, ini klub fantastis dengan fans yang luar biasa pula. Ini bagus, namun masa depan siapa yang tahu,"

"Saya bahagia dengan ini semua, namun setahun atau dua tahun lagi siapa yang tahu? Terkadang kepala pria ada banyak hal yang rumit, namun sementara ini saya senang di sini,"

Musim ini Ronaldo berhasil membukukan 60 gol bersama Real Madrid, dan menjadikan Los Blancos sebagai jawara La Liga gelar Liga perdananya sejak ia gabung di tahun 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar