Kamis, 03 Mei 2012

CR7 : El Pichichi Belong's to Messi? No Problem !


Selain perburuan mahkota La Liga antara Real Madrid dan Barcelona, persaingan terpanas adalah perebutan predikat El Pichichiantara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.


Standar top skor La Liga nampaknya harus dikoreksi begitu dua nama ini berkecimpung di sana. Dimulai pada musim lalu saat total 40 gol CR7 menjadikan nominal tersebut sebagai yang tertinggi yang pernah ada di sejarah La Liga.

Musim ini lebih gila lagi, angka 40 sudah terlewati sementara ini Lionel Messi memimpin dengan 46 gol berkat tambahan hat-tricknya di pagi ini, Kamis (03/5).

Sementara Ronaldo masih 44 karena hanya sanggup menambah 1 gol saja pagi ini, namun meski begitu Ronaldo mengaku tak akan sakit hati apabila musim ini Messi mengalahkannya untuk trofi El Pichichi ataupun Sepatu Emas Eropa.

"Gelar La Liga adalah gelar yang paling ingin saya dapatkan di tahun ini. Saya sudah punya dua sepatu emas Eropa di rumah," beber ronaldo di lamanrealmadrid.com.

"Pastinya akan menyenangkan jika bisa memenanginya lagi, namun jika hal itu tak terwujud, dan jatuh pada orang lain, juga tidak akan jadi masalah," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar