Sabtu, 19 Mei 2012

Karim Benzema : Saya Ingin Pensiun Bersama Madrid

Benzema Ingin Pensiun Bersama Madrid

Karim Benzema mengaku jika dirinya sangat menikmati bermain untuk Real Madrid hingga tak keberatan menghabiskan karir di Santiago Bernabeu.


Benzema butuh waktu untuk bisa beradaptasi dengan pola main Madrid sebelum akhirnya menjadi langganan di lini depan Los Blancos. Striker asal Prancis ini bahkan bisa disebut sebagai pemain kunci yang membawa Madrid kembali merengkuh gelar La Liga.

Dengan melihat permainannya semakin meningkat di Madrid, Benzema yang baru berusia 24 tahun kini membuka opsi untuk pensiun dengan berseragam Los Merengues.

"Mengapa tidak menghabiskan karir disini? Saya tidak tahu jika saya bisa bermain lama disini seperti halnya Raul. Kita lihat saja nanti," ucap Benzema kepada RMC.

"Segala sesuatunya berjalan dengan sangat baik untuk saya saat ini. Kami memenangi liga dan kami semua sangat bangga akan tim ini. Benar jika pada musim pertama segala sesuatunya sedikit sulit bagi saya, karena itu untuk pertama kalinya saya terpisah jauh dari keluarga."

"Tetapi dengan kesabaran dan kerja keras segalanya menjadi lebih baik. Saya selalu ingin bermain untuk tim ini dan hari ini saya sungguh sangat bahagia," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar