Sabtu, 19 Mei 2012

REVIEW : Madrid Tutup Musim Dengan 100 Poin

Review: Madrid Tutup Musim Dengan 100 Poin

 Real Madrid menggilas Real Mallorca 4-1 di Santiago Bernabeu padajornada pamungkas, Senin (14/5), dan sukses menutup La Liga musim 2011/12 dengan raihan 100 poin.

Madrid, berbekal gelar juara dan rekor sebagai klub tersubur dalam satu musim La Liga, menjamu Mallorca dengan target menang demi mencatatkan sebuah sejarah baru.

Pasukan Jose Mourinho turun di laga ini dengan 97 poin di tangan. Tambahan tiga angka akan membuat mereka mengakhiri musim ini dengan raihan 100 poin, sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh tim La Liga maupun liga-liga top Eropa mana pun sebelumnya.

Madrid mutlak mendominasi jalannya permainan, baik di babak pertama maupun babak kedua.

Sundulan Cristiano Ronaldo serta gol Karim Benzema hasil kerjasama dengan Higuain membawa Madrid memimpin 2-0 hingga jeda. Setelah itu,Mesut Ozil memperlebar selisih skor dengan golnya di awal babak kedua memanfaatkan kelengahan lini pertahanan Mallorca yang membiarkannya bebas di dalam kotak penalti.

Hanya selang tiga menit dari gol Ozil, Chori Castro sukses menipiskan selisih skor menjadi 1-3 lewat tendangan kerasnya dari ujung kotak penalti.

Madrid memastikan kemenangan dengan skor 4-1 setelah Ozil mencetak gol keduanya di laga ini lewat sebuah tendangan chip ke sudut jauh.

Malang bagi Mallorca, tak cuma kalah, mereka juga harus kehilangan kiper Dudu Aouate akibat cedera hanya 10 menit menjelang peluit panjang.

Madrid menutup musim ini dengan 100 poin dari 32 kemenangan, empat hasil imbang, serta dua kekalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar