Kamis, 03 Mei 2012

Morinhou : Gelar Liga Tersulit Dalam Karir Saya


Mourinho: Ini Gelar Liga Tersulit Dalam Karier Saya

Jose Mourinho telah membawa Real Madrid juara La Liga 2011/12 dan dia mengaku bahwa ini adalah gelar liga tersulit dari semua yang pernah diraihnya selama ini.

Madrid mengunci gelar dengan melibas Athletic Bilbao 3-0, Kamis (03/5), di San Mames. Musim ini masih menyisakan dua pertandingan, tapi dengan selisih poin yang ada sekarang (94-87), Madrid takkan bisa lagi digeser oleh Barcelona.

Ini merupakan gelar La Liga pertama bagi Mourinho sejak berlabuh di Santiago Bernabeu pada tahun 2010 silam. Secara keseluruhan, ini merupakan gelar juara liga yang ketujuh dalam kariernya.

"Kami sudah mengumpulkan sangat banyak poin. Ini sulit dipercaya. Para pemain layak mendapatkan dan merayakan keberhasilan ini," ujar sang pelatih pada RealmadridTV.

"Saya sudah pernah menang di Portugal, Italia dan Inggris, tapi yang satu inilah yang paling sulit."

Sepanjang kariernya sebagai pelatih, Mourinho telah mengoleksi dua gelar juara Liga Portugal bersama Porto (2003, 2004), dua gelar Premier League bersamaChelsea (2005, 2006), dua Scudetto Serie A bersama Inter Milan (2009, 2010), dan yang terbaru ini, juara La Liga bersama El Real.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar