Minggu, 22 April 2012

Aitor Karanka : Ronaldo Pemain Terbaik Dunia

 

Seusai mengalahkan Barcelona FC dengan skor 2-1 berkat gol kemenangan dari Cristiano Ronaldo. Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka mengatakan bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik dunia.


Pemain berusia 27 tahun tersebut menciptakan gol keempatnya dari lima pertandingan terakhir ke tim asuhan Pep Guardiola yang memberikan tambahan tiga poin untuk Real Madrid.

"Bagi saya, Cristiano adalah pemain terbaik di dunia. Dia telah memberikan suatu momen yang luar biasa. Musim kemarin dia telah memberikan juara Copa del Rey," ujar Karanka setelah pertandingan.

"Ozil juga bermain bagus malam ini. Kemenangan ini adalah tiga poin penting yang memberikan kita kepercayaan diri untuk terus bekerja keras," tambahnya.

Kemenangan di stadion Nou Camp tersebut membuat Madrid semakin menjauh dari kejaran Barcelona dengan selisih tujuh poin dengan hanya menyisakan empat pertandingan saja. Dan ini semakin mendekatkan Real Madrid meraih juara La Liga pertama dalam empat tahun terakhir.

Namun, Karanka menegaskan bahwa kemenangan pada laga el clasico ini belum menentukan apapun. Dirinya pun mengingatkan bahwa timnya harus mulai fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Bayern Munich di leg kedua semifinal Liga Champions.

"Hasil ini belum memutuskan apapun. Masih ada pertandingan lainnya yang tersisa dan kami harus terus bekerja keras," sambungnya.

"Suporter senang dengan kerja tim. Dan sekarang kami harus fokus pada pertandingan Liga Champions."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar