Senin, 30 April 2012

Benzema : Mahkota La Liga Di Depan Mata !

Benzema: Madrid Semakin Mendekati Mahkota La Liga

Hanya tinggal 3 angka lagi guna memastikan jawara La Liga musim 2011-2012 ini jatuh ke tangan Real Madrid, sebab hari kemarin Minggu (29/4) mereka menambah pundi angka mereka usai mengatasi Sevilla 3-0.




Karim Benzema menyumbang dua gol pada awal babak kedua sehingga Real kini menyimpan 91 poin dengan sisa tiga pertandingan, menyusul gol Cristiano Ronaldo yang ke-43 di ajang La Liga.


"Kami memenangkan pertandingan penting ini. Kami semakin mendekati gelar juara liga," kata Benzema dalam wawancara dengan televisi Spanyol.


"Liga Champions sudah berakhir, jadi kami harus meyakinkan diri dapat memenangi pertarungan penting dalam kompetisi liga ini," tambah pemain internasional Prancis itu.


Pedal gas Los Blancos dipastikan akan terus ditekan, sebab hanya beberapa jam setelah laga di Bernabeu, Barcelona menggulung Rayo Vallecano dengan tanpa ampun, skor 0-7 tersaji.


Madrid akan juara di tengah pekan ini, seandainya mereka meraih tiga angka dari Athletic Bilbao, terlepas hasil akhir yang didapatkan sang jawara bertahan Barcelona melawan Malaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar