Selasa, 17 April 2012

Spanyol Inginkan El Clasico DI Final Liga Champion

 

Partai El Clasico bisa saja terjadi di final Liga Champions musim ini. Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque tak merasa resah bila hal itu terjadi meski pemain timnya mendominasi kedua klub tersebut.


Real Madrid dan Barcelona sama-sama lolos ke babak semifinal Liga Champions. Madrid akan menghadapi Bayern Munich dan Barca akan mendapatkan hadangan dari Chelsea. Kedua tim Spanyol tersebut bisa merebut tiket ke final jika mampu mengalahkan lawan mereka masing-masing.

Musim lalu laga El Clasico terjadi di babak semifinal kompetisi ini. Barca akhirnya menjadi pemenang pertandingannya setelah menaklukkan Madrid dengan skor agregat 3-1.

Del Bosque menganggap wajar bila final impian tersebut akhirnya tercapai. Pelatih berusia 61 tahun tersebut mengungkapkan bahwa pertandingan tersebut takkan terlalu berdampak kepada tim Spanyol meski kedua tim memiliki banyak pemain tim Spanyol.

"Kami harus menikmati saat ini karena ada lima klub Spanyol yang berhasil masuk babak semifinal di kompetisi Eropa dan hal ini tak ada pengaruhnya ke tim nasional," ujar Del Bosque.

"Apapun yang terjadi takkan memiliki akibat ke tim nasional."

"Kami ingin terjadi final Liga Champions antara Madrid dan Barcelona karena hal itu takkan mempengaruhi tim nasional."

"Kami tahu bahwa sebagian akan kalah dan sebagian akan menang. Para pemain siap atas hal itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar