Kamis, 26 April 2012

Mourinho Ingin Chelsea Kalahkan Munich

Mourinho Ingin Chelsea Tumbangkan Munich

Jose Mourinho kini tak bisa lagi memimpin Real Madrid di Liga Championsmusim ini. Kekalahan dari Bayern Munich membuatnya harus melupakan impian untuk merebut gelar juara kompetisi Eropa tersebut.


Kini ia mendukung agar impian tersebut dapat diwujudkan oleh mantan klubnya, Chelsea. Pelatih Portugal tersebut gagal mewujudkan gelar tersebut ketika masih menangani The Blues. Gelar-gelar yang ia persembahkan selama tiga tahun menangani klub London tersebut adalah dua gelar juara Liga Premier, satu gelar Piala FA, dan dua gelar Piala Carling.

"John Terry takkan tampil namun Chelsea sudah mencapai final dan itulah hal yang terpenting," ujar Mourinho.

"Semoga itu akan menjadi final yang menarik dan tentu saya ingin Chelsea menang meski saya juga memberikan respek yang besar terhadap Bayern Munich. Saya masih berjiwa 'biru'. Internazionale dan Chelsea sungguh berarti bagi saya."

"Saya rasa para pemain Chelsea adalah sekumpulan pahlawan (ketika melawan Barcelona). Beberapa orang berpikir bahwa mereka menguasai pertandingan dan mereka akan mengkritik Chelsea sama seperti ketika mereka mengkritik Inter dua tahun lalu namun mereka sebetulnya tidak tahu apa-apa."

"Mereka tidak tahu mengenai karakter dan kepribadian. Mereka tidak tahu mengenai usaha atau apa itu untuk bertahan secara fisik, emosi dan teknis dengan 10 pemain. Mereka tidak tahu apapun mengenai pengaturan permainan. Mereka tidak tahu apa-apa."

"Itulah mengapa Chelsea yang menjadi pahlawan saya ada di dalam benak saya dan mengapa mereka pantas berada di final. Salah satu hal terbaik di sepak bola adalah tidak dapat diprediksi. Chelsea memiliki pendukung yang fantastis dan begitu juga dengan Munich jadi semoga saja mereka menikmati pertandingan final tersebut. Saya berharap Chelsea menang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar