Senin, 30 April 2012

Sergio Ramos Raih Kemenangan Ke-200 Bersama Los Blancos

Ramos Raih Kemenangan Ke-200 Bersama Real

Kemenangan 3-0 yang diraih Real Madrid dari Sevilla bermakna ganda bagi Sergio Ramos. Kemenangan itu tak hanya mendekatkan mereka akan gelar La Liga musim ini, tetapi juga menjadi kemenangan ke-200 selama berseragam Los Blancos.




Ramos berharap bisa terus meraih sukses bersama Madrid di masa yang akan datang. Tak lupa juga, bek berusia 26 tahun itu berterima kasih kepada fans yang seakan tak pernah absen mendukung Madrid musim ini.


"Meraih 200 kemenangan bersama Real Madrid tentu merupakan hal yang penting dan saya merasa bangga mengenakan seragam ini," ucap Ramos usai laga melawan Sevilla sebagaimana dikutip dalam situs resmi klub.


"Saya ingin terus melakukannya untuk jangka waktu yang lama. Saya berharap bisa memecahkan banyak rekor. Siapa yang sebelumnya menyangka saya berhasil melaju sejauh ini."


"Saya selalu merasakan dukungan para fans dan mereka akan selalu ada di dalam hati saya. Anda bisa menjadi lebih baik atau buruk, tetapi para fans akan selalu ada memberikan dukungan dan saya berterima kasih kepada mereka atas segala hal yang mereka berikan kepada saya," imbuhnya.


Madrid bisa mengunci gelar La Liga musim ini jika berhasil mengalahkanAthletic Bilbao di San Mames, tengah pekan nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar