Kamis, 26 April 2012

Mou Akan Tinggalkan Madrid Jika Madrid Meminta

Mourinho: Saya Akan Tinggal Jika Madrid Meminta

Setelah tersingkir dari Liga Champions bersama Real Madrid-nya, Jose Mourinhosempat ditanya perihal kepastian masa depannya. Kemudian pria asal portugal itu menjawab, dirinya masih sangat mungkin di Santiago Bernabeu musim panas nanti, asalkan ada beberapa syarat terpenuhi.


Dalam konferensi pers-nya The Special One, seolah sedang memberikan hiburan kepada Madridista dengan kabar positif yang ia usung tersebut melalui ucapan-ucapannya.

"Saya akan bertahan, namun itu jika masih ada empati serta jika klub ini masih mau tumbuh berkembang," ucap mantan pria pembesut Chelsea ini.

Lalu ia menambahkan agar klubnya mulai mencurahkan segala atensi di La Liga, hal yang ia yakini bakal menjadi representasi kesuksesan Los Blancos nantinya.

"Kami butuh enam poin dan masih tersisa empat laga untuk mewujudkannya, kami unggul dan kendali ada di tangan kami, jika kami memenangi kompetisi, maka ini bisa menjadi musim yang bagus,"

Perihal kegagalannya pagi ini Mou mengaku tetap bangga dengan perjuangan anak asuhnya, mereka gagal hanya karena kalah tos-tosan (adu penalti).

"Ini menyakitkan karena mereka sudah bekerja dengan sangat keras untuk mencapai babak ini, para pemain harus segera pulang ke rumah malam ini, mencium istri serta anak-anak mereka agar kepala tetap tegak," imbuh Mou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar